Kamis, 05 November 2009

BALASAN NERAKA BAGI PELAKU DOSA

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Dalam surat An-Nisa ayat 56, Allah menceritakan tentang balasan bagi orang-orang yang berbuat dosa dan ingkar kepada Allah.
 “Sungguh orang-orang yang ingkar kepada ayat-ayat Kami, kelak akan kami masukkan kedalam neraka, setiap kali kulit mereka hangus, akan kami ganti dengan kulit yang lain. Agar mereka benar-benar merasakan azab. Sungguh Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.”

 Sahabat pildacil yang dimuliakan Allah,


Itulah ancaman bagi orang-orang yang berbuat dosa di dunia, mereka akan disiksa sebagai balasan atas kejahatan mereka di dunia. Siksaan yang sangat dahsyat dan tanpa ampun. Tidak ada yang mampu menolong mereka.
 Manusia yang berbuat dosa akan di bakar dalam api neraka yang sangat panas. Ketika kulitnya hangus, diganti lagi dan begitu seterusnya. Yang ada hanyalah teriakan kesakitan. Bagi yang tidak pernah di dunia akan dilemparkan kedalam air yang mendidih dan bergolak. Mereka direndam hingga anggota tubuhnya hancur dan Allah membentuk lagi anggota tubuhnya kembali. Untuk apa ? untuk disiksa lagi.

 Sahabat pildacil yang dirahmati Allah,
Di neraka tak ada lagi yang bisa diperbuat manusia kecuali berteriak dan menangis karena dahsyatnya siksaan Allah. Tubuh kita begitu mudah hancur, kemudian dibentuk kembali. Lidah penghuni neraka ditarik dan di gunting. Begitu seterusnya. Ya Allah amat besar siksamu bagi pelaku dosa.
 Jika di dunia kita sudah merasakan kesakitan luar biasa saat terkena api atau air mendidih, maka di neraka apalagi ? Lebih dahsyat !
 Karena itu marilah kita hindari perbuatan dosa. Karena akan dibalas siksa oleh Allah di neraka. Perbanyak amal sholeh dan istighfar. Jangan sampai kita menjadi orang-orang yang menyesal di akhirat nanti.
(Penutup)

Dikarang oleh Kak Bendri (ajoben81@yahoo.com)