Jumat, 25 September 2009

Bumi , Indonesia menangis

Masya Allah, betapa tidak menangis bumi ini dengan adanya koruptor yang semakin bermuculan. Khususnya Indonesia. Sebagian para pejabat sudah lupa akan tugas mulianya. Bayangkan, banyak rakyat Indonesia yang menggantungkan harapan kepada mereka. Saudara kita yang tidur dalam keadaan lapar, kedinginan tanpa tempat berlindung. Belum lagi yang sakit kemudian membutuhkan biaya yang diluar kemampuannya, apa yang harus mereka lakukan dengan kondisi seperti itu ?



Teman-teman kita yang harusnya masih bersekolah untuk gapai cita mereka melanjutkan tugas pemimpin kita akhirnya tidak bisa berkutik karena dana bantuan yang harusnya sudah sampai ke mereka justru sampai kedalam perut para pengkhianat negara. Bagaimana mungkin negara kita akan memiliki penerus yang berkualitas kalau pemimpinnya saja belum bisa memberikan contoh yang baik ? Lalu kepada siapa lagi kita mencontoh ? Bukannya anak itu akan meniru pada apa yang dilakukan oleh orang tuanya ?
Allahu Akbar ..

Jika saja pemimpin kita mau membuka mata hatinya untuk lebih jeli lagi memperhatikan kehidupan masyarakat di bawah sana, uang negara digunakan sesuai pada tempatnya bukan untuk keserakahan nafsu mereka semata. Subhanallah .. Mungkin negara kita akan lebih makmur. Anak-anak yang putus sekolah bisa sekolah lagi. Mereka yang tidak punya tempat tiggal bisa tidur nyenyak dengan rumah bantuan pemerintah.

Pantas saja Rasulullah yang mulia menangisi kita, merindu kita .. Mengingat apa yang akan terjadi pada kita sepeninggal beliau. Yaitu kemerosotan iman .. Ya Rasulullah .. Do'akan kami agar mampu menghadapi semua tantangan hidup ..
Semoga kami bisa menjadi pemimpin yang seperti mu di masa yang akan datang ..
Amin ..

4 komentar:

Iman Mahfuzah mengatakan...

Assalamu'alaikum...Nadia Mahfuzah...
Saya seronok baca blog nadia...tapi lebih seronok kalau dapat bersahabat dgn nadia.Ada masa/kelapangan nanti viewlah friendster ya. (Halimatul Saadiah Safar:Johor, Malaysia)
http://profiles.friendster.com/imahdoor

Nadia Mahfuzah mengatakan...

Walaikum salam ww ..
bagaimana kalau kita komunikasi di email atau facebook saja ? saya sekarang jarang buka friendster ..
:)
nadia_ilalhaq@yahoo.com

alhamdulillah . sy juga senang dapt kenal kk, apalagi jadi sahabat.. sya tunggu kbarnya ..

sabilal mengatakan...

Lumayan ada mnfa'at ny update lg dgn content2 brmnfa'at lain ny....

sabilal mengatakan...

Phezbuk ny Qm pensiunkan kh nad,kd mncul2 lg lah...
Online pke apa lg Qm?